Kasus Covid-19 Kembali Meroket, Satgas Akan Aktifkan Ruang Isolasi Terpusat Tambahan

Pati, Mitrapost.com – Satgas Covid-19 Kabupaten Pati kembali akan mengaktifkan ruang isolasi terpusat, seiring meroketnya kasus Covid-19 dalam beberapa pekan terakhir. Informasi ini disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pati Aviani Tritanti Venusia.

Berdasarkan data yang dihimpun Dinkes, saat ini di kabupaten Pati terdapat kasus aktif Covid-19 mencapai 134 kasus. Sebagian besar pasien diketahui melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing dan beberapa lainnya menjalani isolasi di rumah sakit. Meski para pasien tak mengalami indikasi serius, namun untuk tindakan preventif penambahan ruang isolasi tetap diperlukan.

“Ini Pak Bupati mengatakan disiapkan kembali lagi,” Kata Aviani saat ditemui di kantor Dinkes Pati beberapa waktu lalu.

Baca Juga :   Permintaan Audiensi Belum Dibalas, Warga Semampir Akan Gelar Unjuk Rasa

Aviani menyebut, saat ini pihaknya membutuhkan sekitar 614 ranjang untuk pasien. Kebutuhan ini disesuaikan dengan kondisi di tahun 2021. “Disiapkan sampai segitu. Harapannya semoga ya gak ada yang ngisi,” lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati