Lalu Lintas Kawasan Industri Rembang Padat, Jalan Alternatif Jadi Pilihan

Rembang, Mitrapost.com – Kepadatan arus lalu lintas mulai tampak di kawasan industri Jalan Clangapan-Pamotan. Dampaknya, jalan alternatif menjadi pilihan para pekerja pabrik yang melintas.

Ribuan pengguna jalan yang mayoritas sebagai pekerja cenderung memilih jalan alternatif. Mereka yang datang dari timur memilih jalur Pancur-Pamotan untuk menuju lokasi pabrik sepatu. Sedangkan, para pengguna jalan yang mayoritas pekerja pabrik rokok Bentoel memilih jalur alternatif Turusgede–Sridadi.

Dalam pantauan, bagi yang rumahnya Rembang selatan dan barat, mereka cenderung menghindari jalur menuju kota lantaran tidak efisien.

Kepadatan arus lalu lintas kawasan industri Rembang yang begitu padat beberapa kali sempat mengalami macet. Kemacetan terjadi ketika memasuki jam sibuk sekitar pukul 06.00 sampai 07.00 WIB dan pukul 17.00 hingga 18.00 WIB.

Baca Juga :   Keberadaan Washing Plant Membantu Pengolahan Garam di Rembang

Camat Rembang Kota, Mustolih menyampaikan, kenyamanan berlalu lintas kurang sebab jalan menjadi sempit.

Selain jalan sempit, problem juga dirasakan saat malam hari. Pasalnya, penerangan jalan masih minim. Oleh sebab itu, dibutuhkan kewaspadaan bagi pengguna jalan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati