Masa Reses, DPRD Jateng Serap Aspirasi dan Pantau Sebaran Omicron di Pati

Pati, Mitrapost.com – Dalam reses di Masa Persidangan Kedua Tahun 2021/2022 di Kabupaten Pati, Anggota Komisi E Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) provinsi Jawa Tengah, Endro Dwi Cahyono menyosialisasikan tentang pentingnya vaksinasi booster, seiring melonjaknya kasus Covid-19 varian Omicron di Jawa Tengah.

“Selain reses kami juga mengangkat kembali isu bahwa pandemi Covid-19 di Indonesia saat ini belum selesai. Kemarin memang sudah menurun tapi saat ini sudah naik lagi,” Kata Anggota Dewan Jateng dan Politisi di Partai Demokrasi Indonesia itu saat diwawancarai usai reses di Desa Klayusiwalan, Kecamatan Batangan, Senin (14/2/22).

Lanjut Endro, meningkatnya kasus Covid-19 varian Omicron saat ini menjadi perhatian DPRD jateng. Dalam materinya, ia mengimbau kepada Masyarakat Pati agar tetap kondusif. Terang dia, meskipun penularan varian Omicron sangat cepat, namun efek sampingnya tak se-ekstrim varian Delta.

Baca Juga :   Banyak Pohon Tumbang Dihempas Angin Kencang, Ini yang Akan Dilakukan DPUTR Pati

“Saat ini Corona, penambahan kasus harian di Jateng meningkat. Semua Rumah sakit di Semarang terisi. tapi tidak sebanyak yang kemarin pas habis lebaran,” Kata Anggota Dewan Asli Pati itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati