Masa Reses, DPRD Jateng Serap Aspirasi dan Pantau Sebaran Omicron di Pati

Terakhir, Endro menyampaikan bahwa cara terbaik menangkal virus Covid-19 adalah dengan vaksinasi. khususnya Booster dosis ketiga. Oleh karenanya, ia meminta masyarakat untuk kooperatif mau divaksin untuk menghindari lonjakan kasus Covid-19 selanjutnya.

“Jangan lupa satu-satunya mekanisme kita untuk melawan Corona itu adalah vaksinasi. Oleh karenanya, monggo bagi yang belum vaksin agar ikut vaksin tahap pertama dan tahap kedua. Dan yang sudah 6 bulan agar setelahnya harus vaksin booster” Terangnya.

Saat reses di Pati, Endro Dwi Cahyono mengunjungi 3 desa konstituen diantaranya desa Klayusiwalan Kecamatan Batangan, Desa Sidoharjo Kecamatan Pati Kota, dan Desa Plangitan Kecamatan Pati Kota.

Terpantau acara reses berjalan dengan aman dan kondusif serta menerapkan protokol kesehatan Covid-19 ketat.

Baca Juga :   Banyak Pohon Tumbang Dihempas Angin Kencang, Ini yang Akan Dilakukan DPUTR Pati

Dari keseluruhan reses, mayoritas para masyarakat menyampaikan terkait dengan kebutuhan pengadaan dan perawatan infrastruktur desa.

Hasil dari reses hari ini, nantinya akan disidangkan bersama Komisi E DPRD Jawa Tengah agar ditindaklanjuti oleh Pemerintah pusat. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati