Dendam, Pemuda Bunuh Ayah Tiri di Parepare

Mitrapost.com – Seorang pemuda nekat membunuh ayah tirinya di Jalan Sosial, Kelurahan Bukit Harapan, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Sulawesi Selatan sebab dendam.

MI (37) dibunuh saat berbaring di tempat tidur pada pukul 04.30 Wita, pelaku dibekuk tim Resmob Polsek Soreang 15 menit setelah membunuh korban.

“Jadi korban adalah ayah tiri pelaku, di mana korban jengkel karena selalu dipukuli oleh pelaku saat kecil dan pelaku kerap marah-marah di rumah,” ujar Kapolsek Soreang Iptu M Nasir dikutip dari Detik News, pada Rabu (16/2/2022).

Dalam hal ini, Nasir mengatakan bahwa pelaku emosi karena sering melihat korban menganiaya ibu kandungnya.

Diketahui, korban mengalalami luka tiga tusukan di bagian perut.

Baca Juga :   Saksi Penemuan Korban Mutilasi Sebut Temukan Gunting dan Ceceran Darah

“Sering dia lihat korban menganiaya ibunya akhirnya gelap mata dan menusuk korban sebanyak 3 kali di bagian perut, ” kata Nasir.

Di hadapan polisi, pelaku mengakui perbuatannya, bahkan ia mengatakan ayah tirinya tersebut sering mabuk-mabukan.

“Sering mabuk-mabukan, saya jengkel dan menusuknya pakai badik, setelah itu saya tinggalkan, saya ndak ingat berapa kali saya tusuk perutnya,” tutur Natsir. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati