Babak 32 Besar Liga 3 Nasional: Persipa Raih Kemenangan atas Citeureup Raya

Pati, Mitrapost.com – Persatuan Sepak Bola Indonesia Pati (Persipa) menorehkan kemenangan pada laga perdana babak 32 besar Liga 3 Nasional musim 2021-2022.

Kemenangan punggawa Laskar Saridin ini diraih atas Citeureup Raya FC, Bogor di Stadion Kebondalem, Kendal pada Kamis (17/2/2022). Persipa membekuk lawannya dengan skor 4-0.

“Alhamdulilah Persipa mengawali laga di 32 besar dengan kemenangan, tapi cukup lupakan kemenangan hari ini. Fokus pertandingan selanjutnya,” ujar manajer Persipa, Dian Dwi Budianto saat dihubungi Mitrapost.com, Jumat (18/2/2022).

Anak asuh Nazal Mustofa bermain sangat agresif. Pasalnya, keempat gol tersebut diciptakan pada babak pertama pertandingan.

Gol perdana diciptakan oleh Faris Y Syuaib pada menit ke-6. Sedangkan, gol ke-2 dan ke-3 diciptakan oleh sang kapten Laskar Saridin, Tri Handoko pada menit ke-16 dan menit ke-20.

Baca Juga :   Pembangunan Jalan Wangunrejo-Sukobubuk Jadi Prioritas Bupati Pati

Sementara, gol terakhir diciptakan oleh Akbar pada menit ke-27. Gol Akbar menjadi penutup kemenangan  Persipa Pati kontra Citeureup Raya FC.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati