Pati akan Jadi Tuan Rumah Road Race 2022 Jateng

Pati, Mitrapost.com – Kabupaten Pati resmi menjadi tuan rumah Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Jawa Tengah Casytha Manahadap Road Race 2022. Rencananya kejuaraan itu bergulir selama dua hari pada Sabtu-Minggu, 26-27 Februari 2022 di Stadion Joyokusumo.

Teguh Bandang Waluyo selaku ketua panitia acara mengatakan, acara road race digelar secara tertutup dan menerapkan protokol kesehatan ketat. Kondisi ini mengingat dalam beberapa hari terakhir terjadi lonjakan kasus Covid-19 di Bumi Mina Tani.

“Hari ini persiapan panitia acara road race di Joyokusumo tanggal 26-27 Februari. Kita harus izin ke Ketua Gugus Covid-19. Dan memang kegiatan ini nanti terbatas tanpa penonton, kami tidak bisa memaksakan kegiatan diikuti massa banyak,” ujar Bandang saat ditemui usai rapat kepanitiaan di Ruang Gabungan kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati hari ini, Sabtu (19/2/2022).

Baca Juga :   Kebakaran Kembali Terjadi di Juwana, Dua Rumah Hangus

Namun tak perlu khawatir, karena warga Pati masih bisa menikmati kompetisi balapan motor terbesar di Jawa Tengah tersebut melalui link live streaming YouTube. Link streaming akan disebarkan melalui media sosial jelang pertandingan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati