SMPN 3 Rembang Launching Satgas Prokes

Rembang, Mitrapost.com – SMPN 3 Rembang memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-43, peringatan tersebut dibuka dengan mendeklarasikan satgas prokes pelajar Espega. Selain itu, doa besama, penampilan produk ekstra musik dan tari wonderful indonesia.

Kepala Sekolah SMPN 3 Rembang Menik Mustikatun menyampaikan sebagai pribadi pertama bersyukur. Karena bersama-sama bapak dan ibu guru bisa mempertahankan dan menjadikan SMPN 3 Rembang tetap mempertahankan sekolah brilian sesuai branding.

”Sesuai temanya menembus batas, satukan asa. Sadar manusia dengan berbagai latar belakang kondisi sosial, ekonomi banyak perbedaan. Tetapi perbedaan itu tidak menjadikan batas untuk kita. Tapi harus bisa kita tembus untuk bisa menyatukan asa, cita-cita untuk menjadikan SMPN 3 Rembang lebih baik, lebih baik dan semakin baik,” ujar Menik.

Baca Juga :   Kasus Covid di Pati Capai 3 Ribu Lebih, 156 RT Zona Merah

Ia menuturkan meski kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini. Membatasi ruang gerak. Tetapi harus bisa tembus itu semua untuk bisa menyatukan asa berjuang bersama-sama. Dalam membangun SMPN 3 Rembang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati