Buaya Terkam Warga di Riau Ditangkap

Mitrapost.comBuaya besar dengan panjang 5 meter dan berat 700 kg berhasil ditangkap setelah menerkam warga Indragiri Hilir, Riau.

Dalam hal ini, Andri Hansen Siregar selaku Kabid Balai BKSDA Riau Wilayah I mengungkapkan proses penangkapan dilakukan oleh Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Indragiri Hilir pada Minggu (20/2/2022), kemarin.

“Evakuasi dilakukan kemarin setelah tim DPKP koordinasi dengan Resort BKSDA Kerumutan Selatan. Tim berkoordinasi ke resort untuk melakukan penangkapan,” beber Hansen Siregar, pada Senin (21/2).

Perlu diketahui sebelumnya, buaya muara dengan berat 700 kg tersebut telah menerkam seorang warga Nurlela (30) saat mengambil air untuk mencuci dan mandi pada pagi hari. Tanpa ia sedari, munculah buaya dan langsung menerkam korban.

Baca Juga :   Cabuli Remaja Laki-Laki, Pekerja Salon Diamankan Polisi

Ia pun kaget dan langsung memukul kepala buaya sembari meminta pertolongan. Hingga akhirnya ia dapat selamat dengan luka gigitan di pinggang dan tangan.
Hansen juga mengungkapkan bahwa proses penangkapan dilakukan setelah pihaknya menerima laporan dari Kepala Desa Sungai Piyai kepada Bupati Inhil.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati