Kepengurusan Baru PSSI ASPROV, Joni Optimis Jateng Bisa Lebih Bersinar

Pati, Mitrapost.com – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, sekaligus anggota Exco PSSI Jateng Joni Kurnianto, optimis iklim sepak bola di Jawa Tengah lebih bersinar, pasca terbentuknya kepengurusan baru executive comitte (exco) PSSI Asosiasi Provinsi Wilayah Jawa Tengah (Jateng).

Ia menargetkan, Jawa tengah akan mengalahkan popularitas Jawa Timur dan Jawa Barat di setiap laga sepak bola nasional. Hal ini ia sampaikan dalam Kongres Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Pati beberapa waktu lalu.

“kita bersepakat komitmen untuk membangun sepak bola Jawa Tengah secara utuh, intinya kita jangan kalah dengan Jatim dan Jabar. kita ini punjernya pulau J awa,” ujar Joni saat diwawancarai media usai menghadiri Kongres Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Pati.

Baca Juga :   BPS Rilis Hasil Sensus Penduduk Kabupaten Pati, Jumlah Penduduk Pria Lebih Sedikit

Politisi dari Partai Demokrat itu menilai, para atlet sepak bola di Jawa Tengah cukup mumpuni. Hanya saja yang perlu dievaluasi adalah terkait komunikasi antar Askab se-Jawa Tengah. Dimana dapat menyebabkan informasi dari pusat tidak turun menyeluruh dan menyebabkan tim sepakbola kurang optimal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati