Puluhan Personel BPBD Diterjunkan Pasca Angin Puting Beliung Tayu

Pati, Mitrapost.com – Puluhan personel Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Pati diterjunkan pasca terjadinya angin puting beliung yang melanda kecamatan Tayu pada Senin (21/2/2022).

Puluhan personel BPBD Pati langsung diturunkan menuju tiga lokasi terjadinya angin puting beliung di Desa Tayu Kulon, Tayu Wetan, dan Tayu Keboromo, Kecamatan Tayu Kabupaten Pati, sesaat setelah laporan diterima pihak BPBD Pati pada Senin (21/2/2022) sekitar pukul 13.30 – 14.00 WIB.

“Sudah mas, puluhan personel sudah kita turunkan ke lokasi kejadian bencana, dan dibagi menuju tiga lokasi di Kecamatan tayu,” ujar Martinus Budi Prasetya selaku Kepala BPBD Kabupaten Pati.

Diketahui, tidak ada korban jiwa saat bencana angin puting beliung menerjang tiga Desa di Kecamatan Tayu tersebut.

Baca Juga :   Banyak Pohon Tumbang Dihempas Angin Kencang, Ini yang Akan Dilakukan DPUTR Pati

Banyak pohon tumbang akibat angin puting beliung tersebut, serta atap rumah warga yang beterbangan dan roboh.

Sedangkan kerugian materiil yang ditimbulkan dari bencana angin puting beliung ini, belum bisa diperhitungkan, karena rumah yang rusak mencapai ratusan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati