Ayu Aulia Stres Gegara Diminta Aborsi? Zikri Daulay Dicolek

Mitrapost.comAyu Aulia diketahui telah menulis surat sebelum melakukan percobaan bunuh diri. Tulisan surat tersebut pun dikaitkan Zikri Daulay. Diketahui, Ayu Aulia ditemukan tidak sadarkan diri dengan luka sayatan di tangan.

Bahkan, salah satu keluarga Ayu Aulia, Adhe menemukan puluhan butir paracetamol dan antibiotik yang telah diminum beberapa oleh Ayu Aulia hingga mulutnya mengeluarkan busa.

“Aku lihat kamarnya, ada 50 butir totalnya paracetamol, 50 butir antibiotik yang dia minum. Beberapa menit kemudian keluar busa dari mulutnya,” tutur Adhe, anggota keluarga Ayu Aulia, dalam sambungan telepon.

Ia juga mengatakan bahwa dirinya menemukan surat yang ditulis oleh Ayu Aulia sebelum melakukan percobaan bunuh diri.

Baca Juga :   Sambut Natal, Ma’ruf Amin Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan Antar Sesama

“Di kamarnya saya dapat surat yang sudah dia tulis,” ujar Adhe.

Berikut adalah isi surat yang ditulis Ayu Aulia.
“Intinya, ‘Kakak, bilang sama Mama, aku minta maaf sama Mama, sama semua, sama Audy, sama Athira,’ itu ponakannya. ‘Kalau Ayu belum bisa jadi yang terbaik. Aku sedih hidup aku seperti ini. Dia RO suruh aku aborsi. Aku aborsi, RO jahat. Dia buat aku depresi. Aku mending nggak usah hidup di dunia lagi. Biar aku pergi, nggak akan ada cowok yang bisa nerima kekurangan aku. Zikri pun tidak mau berkarier bersama aku’,” cerita Adhe membacakan surat Ayu Aulia.