Covid-19 Meningkat, 8 Sekolah di Demak Ditutup

Demak, Mitrapost.com – Kasus Covid-19 klaster sekolah Kembali mengalami peningkatan. Hal tersebut berimbas pada penutupan sekolah yang ada di kabupaten Demak.

Pada pekan lalu, terdapat sebanyak 3 sekolah yang ditutup, lantaran adanya kasus Covid-19 di sekolah. Namun, mengalami penambahan pada pekan ini, sebanyak 8 sekolah yang menghentikan PTM dan Kembali menjalankan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ).

Kasi Pembinaan SD dan SMP Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Demak Tri Pitoyo menyampaikan, sebelumnya tercatat tiga Sekolah di Demak ditutup, yakni SMP N 2 Karanganyar, SMP N 1 Guntur, dan SD N Batursari 7. Namun saat ini terdapat tambahan lima sekolah baru yang siswanya terpapar Covid-19. Yaitu, SMP N 3 Mranggen, SMP N 1 Mranggen, SD N 1 Batursari, SMP N 1 Demak, SD Nurul Huda.

Baca Juga :   PR IPNU IPPNU Desa Brambang 2020-2022 Resmi Dilantik

Tri mengatakan, sesuai petunjuk dari satgas Covid-19 bagi sekolah yang ditemukan kasus Covid-19 akan dilaksanakan PJJ selama 14 hari untuk mengantisipasi penularan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati