Dewan Dukung Penuh Percepatan Vaksinasi Booster di Pusat Perbelanjaan

Pati, Mitrapost.com – Pihak Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pati mendukung penuh percepatan vaksinasi booster, yang kini sudah memasuki pusat perbelanjaan seperti Mall dan Swalayan di Kabupaten Pati.

Endah Sri Wahyuningati selaku Wakil Ketua Komisi D DPRD Pati mengatakan, program Vaksinasi tersebut akan terus digencarkan oleh Pemerintah Kabupaten Pati, bahkan sampai ke Desa dan Pusat perbelanjaan.

“Benar, Vaksinasi yang sudah memasuki pusat perbelanjaan diharapkan dapat memudahkan warga untuk menerima Vaksinasi, dan tidak usah jauh-jauh pergi ke gerai Vaksin atau Puskesmas,” jelas Ning, saat diwawancarai mitrapost.com via telepon, kamis 24/2/22.

Dewan juga mengharap kesadaran serta kejujuran warga terkait vaksinasi tersebut, demi keamanan dan kenyamanan bersama.

Baca Juga :   Begini Kata Petani Pati Agar Kopi Indonesia Naik Peringkat

“Saya mohon kesadaran untuk masyarakat jika belum melakukan Vaksin segera melakukan Vaksinasi, serta kami mohon kejujurannya, jika mengalami sakit bawaan, atau lagi tidak enak badan mohon jangan Vaksin terlebih dahulu demi keamanan dan kenyamanan semua pihak,” ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati