Joni Kurnianto Dorong Perusahaan Besar Sponsori Persipa Pati

Pati, Mitrapost.com – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Joni Kurnianto mendorong perusahaan besar yang ada di Kota Bumi Mina Tani, supaya memberikan sponsor kepada Persipa Pati.

Menurutnya, Perusahaan-perusahaan besar belum ada yang memberikan sponsor. Ia mengajak perusahaan besar agar berempati untuk membantu tim sepak bola kebanggan masyarakat Pati ini.

“Ayo lah timbulkan empatinya untuk membantu Pati. Pasalnya, teman-teman perusahaan kecil saja mau membantu. Masak perusahaan besar tidak mau,” ungkapnya kepada awak media belum lama ini.

Ia melanjutkan, saat ini Persipa Pati kurang satu tahap lagi atau dua kali menang lagi, dapat dipastikan lolos ke Liga 2. Apalagi Persipa Pati merupakan salah satu wakil dari Jawa Tengah yang lolos ke babak 16 Besar.

Baca Juga :   Bersiap di Liga 2, PSG Pati Bidik 8 Besar

“Tim Persipa Pati sedang dalam peforma bagus. Olah karena itu, jangan sampai kesempatan bagus ini di tidak diperhatikan,” kata Joni.

Ia berharap, ada bantuan dari berbagai pihak, khususnya perusahaan besar yang ada di kabupaten Pati. Hal tersebut dikarenakan, Ketika bermain di luar, Persipa Pati membutuhkan biaya yang cukup besar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati