Gandeng NU, PPP Targetkan 8 Kursi di Pemilu 2024

Pati, Mitrapost.com – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pati sudah mulai mempersiapkan diri untuk menghadapi momentum pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024. Ketua Fraksi PPP Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pati Suwito mengatakan, dalam gelombang pemilu selanjutnya, pihaknya menargetikan akan memperoleh 8 kursi.

“Target 7 sampai 8, mudah-mudahan bisa tercapai. Biar (pengurus) mereka bekerja keras. ini pendaftaran pembukaan caleg dari PPP,” ujar Anggota Komisi C DPRD Pati itu saat ditemui awak media saat menghadiri acara silaturahmi DPC PPP dan Fraksi PPP DPRD dengan PCNU Pati kemarin.

Untuk mencapai target tersebut, PPP Pati tengah menempuh berbagai langkah strategis, diantaranya mengnyinergikan partai dan organisasi kemasyarakatan (Ormas) yang berafiliasi dengan partai, yakni Nahdlatul Ulama (NU) Pati.

Baca Juga :   TPH Pati Kota Kuwalahan Layani Pesanan Sembelih Hewan Kurban

Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Pati, Yusuf Hasyim saat diwawancara dalam acara silaturahmi DPC PPP dan Fraksi PPP DPRD dengan PCNU mengaku, turut mengapresiasi kedekatan NU dan PPP.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati