Bupati Pati Pimpin Apel Operasi Keselamatan Lalu Lintas 2022

Pati, Mitrapost.com – Apel gelar pasukan operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2022 dilaksanakan di halaman Mapolres Pati. Bupati Pati Haryanto bertindak sebagai pemimpin apel, Selasa pagi (1/3/2022).

Adapun apel gabungan tersebut meliputi unsur Polres Pati, Kodim 0718/Pati, Satpol PP Pati, Dishub dan beberapa unsur terkait lainnya.

Dalam amanat Kapolda Jawa Tengah Irjen Polisi Ahmad Lutfhi, yang dibacakan Bupati Pati Haryanto mengatakan, bahwa tema operasi keselamatan lalu lintas candi 2022 ini adalah “Melalui Operasi Keselamatan 2022 Kita Wujudkan Budaya Tertib Berlalu Lintas Guna Terciptanya Sitkamaseltibcarlantas yang Kondusif serta dalam Upaya Memutus Rantai Penyebaran Covid – 19”.

“Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi tahun 2022 ini merupakan operasi cipta kondisi kamseltibcarlantas pada masa pandemi covid-19. Dengan mengedepankan giat preemtif dan preventif disertai persuasif serta humanis dalam rangka meningkatnya kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19”, ujar Bupati mengutip amanat Kapolda.