Sakit Hati, Pria di Buleleng Bali Curi Motor Mantan Pacar

Mitrapost.com – Sakit hati melihat mantan pacar bersama dengan kekasih barunya, seorang pria di Kabupaten Buleleng, Bali bernama Komang Indra Putra alias Kalik (39) membawa kabur motor pacarnya, Putu Ekantari (30).

“Karena saya sakit hati dengan dia karena saya lihat dia sama lelaki lain di rumahnya. Karena motor ini saya yang nyewa dulu di tempat penyewaannya, makanya saya ambil motornya,” kata Kalik dalam rekaman audio dikutip dari Detik News dari Humas Polres Buleleng, Selasa (1/3/2022).

Kalik mengungkapkan telah berpacaran dengan kekasihnya tersebut selama 8 bulan. Saat pacarana tersebut, ia mengaku memberikan motor kepada Putu.

“Endak (izin saat mengambil). (Saya ambil) pakai kunci palsu. Orang motornya dol ini, saya sering bawa motornya,” kata Kalik.

Baca Juga :   News Grafis : Amankan 325 Motor bodong

Adapun, sepeda motor jenis Vario warna hitam-silver dengan nomor polisi DK-2794-UY tahun 2013.

Kasi Humas Polres Buleleng AKP I Gede Sumarjaya mengungkapkan bahwa kejadian tersebut terjadi pada Jumat (11/2) dan menimpa Putu Ekantari di Banjar Dinas Beji, Desa Munduk, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati