Video : Cegah Omicron, Polres Rembang Gelar Operasi Candi 14 Hari

Rembang, Mitrapost.com – Penularan virus Covid-19 belum berakhir, Kepolisian Republik Indonesia menggelar Operasi Candi untuk menertibkan seluruh kendaraan yang menjadi penyebab mobilitas tinggi.

Melihat penularan virus Covid-19 yang masih meningkat diiringi menyebarnya varian baru berjenis Omicron, Kepolisian RI gelar operasi candi untuk menertibkan lalu lintas. Operasi ini juga akan dilaksanakan oleh Kepolisian Resort (Polres) Rembang.

Operasi Candi akan digelar selama 14 hari, yakni mulai tanggal 1-14 Maret 2022. Dalam apel yang digelar di halaman Kantor Polres Rembang pada hari ini, Selasa (1/03/2022), AKBP Dandy Ario Yustiawan selaku Kapolres Rembang membacakan sambutan tertulis Kapolda Jawa Tengah.

“Operasi keselamatan lalu lintas Candi tahun 2022 ini merupakan merupakan operasi cipta kondisi kamseltibcarlantas pada masa pandemi Covid-19,” katanya.

Baca Juga :   Video : Ormas Islam Pati Dukung Penutupan Lokalisasi Lorong Indah

Perlu diketahui bahwa Operasi Candi merupakan operasi penertiban lalu lintas oleh Kepolisian RI yang menjadi kegiatan rutin tahunan. Terutama di masa pandemi, kegiatan operasi candi difokuskan untuk mencegah penularan virus covid-19.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati