Dikandaskan Persib, Pelatih Persija Akui Kehebatan Maung Bandung

Gianyar, Mitrapost.com – Pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2021/2022 mempertemukan duel klasik antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta. Pertandingan El Classico-nya Indonesia itu digelar pada Selasa (1/3/2022) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Persija harus mengakui keunggulan Persib setelah tunduk 2-0 tanpa balas. Gol yang dicetak skuad Maung Bandung berasal dari pemain asing barunya asal Brasil, David da Silva yang sekaligus membawa Persib membalaskan kekalahan atas Persija pada putaran pertama.

Adanya kekalahan ini membuat pelatih Persija Jakarta, Sudirman merasa kecewa. Dirinya menerima kekalahan tersebut dengan menganggap bahwa anak asuhnya bermain kurang maksimal.

Ia menambahkan bahwa kekalahan tersebut murni atas kesalahan skuad Macan Kemayoran. Baginya, kekalahan itu menjadi pelajaran bagi timnya untuk memperbaiki permaianan pada laga selanjutnya.

Baca Juga :   Timnas U-23 Berhasil Menang 2-0 atas Nepal di Laga Uji Coba

“Dua gol tadi kesalahan kita sendiri dan itu jadi pelajaran bagi kami untuk ke depannya menghadapi pertandingan selanjutnya, dengan meraih tiga poin,” ungkap Sudirman, Rabu (2/3/2022).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati