4 Kios Pasar Sleko 1 Pati Terbakar

Pati, Mitrapost.com – Telah terjadi kebakaran di Pasar Sleko 1 Desa Semampir RT 02/RW 01 Kecamatan Pati tadi malam, Kamis (3/3/2022) pukul 23.30 WIB.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Pati, Sugiyono. Ia menjelaskan, obyek yang terbakar meliputi empat kios yang berada di Pasar Sleko 1 Pati.

“Empat kios yang terbakar terdiri dari kios selep kelapa milik Saroji alias Jejek (48) asal Desa Semampir, kios makan Bakso milik Romli bin Kaslan (45) asal Desa Semampir, kios warung makan milik Bari (60) asal Desa Semampir, dan kios makanan kecil milik Minarti (50) asal Dukuh Gemblem Desa Kutoharjo,” ungkapnya kepada Mitrapost.com, Jumat (4/3/2022).

Baca Juga :   Si Jago Merah, Hanguskan Bangunan Pabrik Cat dan Thinner

Ia melanjutkan, pihaknya telah mengerahkan lima mobil pemadam kebakaran (Damkar) ke lokasi dan dibantu dua mobil Damkar dari Pabrik Kacang Garuda.

“Api dapat dipadamkan kurang lebih satu jam pada pukul 00:35 WIB. Personel yang terlibat ada 14 personel Damkar Pati, dibantu oleh Damkar Garuda, Polisi Sektor (Polsek) Pati Kota dan TNI,” tegas Sugiyono.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati