Bisnis Kopi di Rembang Sangat Menjanjikan Bahkan Hasilkan Untung Ratusan Juta

Rembang, Mitrapost.com – Usaha kopi hingga saat ini belum ada matinya. Apalagi bagi produsen kopi di Rembang yang mampu meraup penghasilan besar.

Salah satu produsen kopi yang amat sukses di Rembang ialah UD Cangkir yang berdiri sejak tahun 1982 sampai sekarang. Berawal dari memerhatikan kebiasaan masyarakat Rembang yang gemar mengkonsumsi kopi, akhirnya muncul ide untuk membuka usaha produksi kopi.

Vera Damayanti yang merupakan pemilik usaha UD Cangkir menggeluti usaha di bidang kopi. Usaha ini membuat dirinya meraup omzet hingga Rp 180 juta per bulan. Serta mampu membuka lapangan kerja bagi warga yang ada di sekitarnya.

Awalnya Vera memulai usaha kopi hanya coba-coba di sekitar lingkungan rumah dan sekarang berkembang pesat hingga menjadi sebuah UD.

Baca Juga :   Bupati Rembang Ungkap Blangkon Jateng Kenalkan Produk UMKM Lokal

Vera mengatakan saat ini UD Cangkir mampu memproduksi berbagai jenis kopi seperti Robusta dan Arabica. Setiap bulannya melibatkan lebih dari 10 orang karyawan. Produknya dijual di berbagai daerah seperti di Pulau Jawa, Kalimantan hingga Sumatera dengan melibatkan ratusan reseller yang bekerja sama dengan UD Cangkir.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati