Dinas Sosial Tindaklanjuti Kasus Pencabulan Anak di Kayen

Pati, Mitrapost.com – Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak & Keluarga Berencana (DINSOS P3AKB) Kabupaten Pati melalui Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) hari ini Sabtu, (5/3/2022) akan melakukan tindak lanjut ke rumah korban.

Kepala Bidang PPPA DINSOSP3AKB, Nikmah Munfaat menyampaikan, meskipun pihaknya belum menerima laporan dari korban, namun pihaknya sudah menerima informasi dari Polres Pati.

“Nanti kita akan melakukan cek ke lokasi mas, kemarin kita malah diinformasikan dari pihak kepolisian. Karena dari korban belum laporan ke kita,” pungkasnya saat ditemui tim mitrapost.com dikantornya pada Sabtu, (5/3).

Dalam agenda tersebut pihaknya akan melakukan konfirmasi ke pemerintah desa terkait benar adanya kejadian pencabulan anak tersebut.

Baca Juga :   Tekan Kasus Penipuan KSP Abal-Abal, Dinkop UMKM Pati Susun Raperda Koperasi

Kemudian akan dilanjutkan dengan mendatangi rumah korban guna melakukan pendampingan.

“Agenda kita cek ke pemerintah desa setempat, bahwa kejadian itu memang terjadi. Kita akan lanjutkan ke rumah korban tentunya,” tambah Nikmah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati