Wagub Jateng Tinjau Vaksinasi Massal di Kudus

Kudus, Mitrapost.com – Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin Maimoen meminjau vaksinasi massal di kabupaten Kudus.

Vaksinasi massal ini digelar di Pabrik Sukun Tex, Kudus, pada Sabtu (5/3/2022). Taj Yasin juga manyapa salah satu siswa SD yang turut ikut vaksinasi.

Saat melihat jalannya vaksinasi, Gus Yasin, sapaannya, menghampiri Secha Arsy Ghazaly, siswa kelas 2 SD asal Tritis, Jepara. Wagub mengajak Secha untuk belajar membaca secara kilat.

“Yuk, sini kita belajar baca. Sudah lancar membaca belum? Ini bacanya gimana?” tanya dia kepada Secha, sembari mengeja kata.

Gus Yasin juga mendampingi siswa tersebut Ketika suntik vaksin berlangsung. Secara intens, diajaknya mengobrol, sehingga suntikan vaksinasi tidak terasa. Selain itu, Secha juga mendapatkan hadiah dari Wagub Jateng tersebut.

Baca Juga :   Dinkes Kudus Siap Antisipasi Lonjakan Kasus Covid 19 Pasca Lebaran

Usai tinjauan, Gus Yasin mengapresiasi keberadaan sentra vaksinasi yang digelar Pabrik Sukun Tex. Menurutnya, dengan target vaksin mencapai 1.000 dosis, sangat membantu pemerintah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati