Nanay Berlyn Dicekik hingga Tewas, Ini Motifnya

Mitrapost.com Motif pembunuhan perempuan bernama Rizna Apriliandhiny atau Nanay Berlyn (23) yang dicekik oleh lelaki mulai terungkap.

Diketahui, korban dan pelaku sempat cekcok sebelum pelaku memutuskan untuk membunuh korban. Diketahui saat ini polisi masih mendalami motif pembunuhan.

“Motifnya kenapa bisa bunuh ya barangkali cemburu atau apa masih digali masih dalam pemeriksaan,” ucap Kapolrestabes Bandung Kombes Aswin Sipayung melalui Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudi Trihandoyo saat dimintai konfirmasi, Senin (7/3/2022).

Polisi saat ini telah mengamankan dua orang yaitu D selaku pelaku utama yang melakukan pencekikan terhadap Nanay Berlyn hingga meninggal. Dan pelaku lain adalah G yang membantu membuang jenazah Nanay Berlyn di semak-semak Arcamanik.

Baca Juga :   Minta Cerai, Suami Bunuh dan Rampok Istri di Garut

“Motifnya kenapa bisa bunuh ya barangkali cemburu atau apa masih digali masih dalam pemeriksaan,” kata Kapolrestabes Bandung Kombes Aswin Sipayung melalui Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudi Trihandoyo, Senin (7/3).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati