oleh

Tuduh Mantan Suami Selingkuh, Mawar AFI Dilaporkan ke Polisi

Mitrapost.com – Mantan suami Mawar AFI, Steno Ricardo melaporkan mantan istrinya terkait dengan pencemaran nama baik di media sosial.

Pihak Steno Ricardo tidak terima terhadap pernyataan Mawar AFI yang disebutnya membuat skenario perselingkuhan.
“Kami ingin menyampaikan perkembangan dari klarifikasi yang telah kami berikan sebelumnya. Pada tanggal 23 Februari 2022 lalu kami telah menyampaikan klarifikasi Tim Kuasa Hukum, di mana pada intinya kami tidak menerima apabila dikait-kaitkan dan dianggap ‘mengarang-ngarang’ persidangan,” kata tim pengacara Steno Ricardo dalam keterangan dikutip dari Detik News, pada Jumat 25 Februari 2022.

“Mengingat perkembangan terakhir, di mana Mawar tidak kunjung mengoreksi pernyataannya–dan menimbang pula opini publik yang terus berkembang–pada akhirnya kami memutuskan untuk melaporkan Mawar ke pihak kepolisian. Terlampir tanda bukti lapor untuk referensi kita bersama. Perlu dicatat bahwa tindakan pelaporan ini kami lakukan murni atas nama kami sendiri, bukan mewakili klien kami Steno Ricardo,” tambah dia.

Pengacar Steno melaporkan Mawar AFI atas dugaan pencemaran nama baik.

“Jadi hari Kamis lalu kita sudah terima laporan kasusnya diduga pencemaran nama baik atas nama diduga terlapor dengan nama dikenal Mawar AFI dari pihak mantan suami oleh kuasa hukum,” tuur Kasatreskrim Polres Depok AKBP Yogen Baruno di kantornya.

Diketahui, polisi akan melakukan pemanggilan terhadap siapa saja yang bersangkutan dengan kasus rumah tangga ini.

“Sudah diterima kemudian kita gelar kasusnya. Nanti akan kita panggil terutama dari pelapor dulu terkait keterangan yang kita butuhkan untuk menguatkan kasus tersebut,” kata tim pengacara.
“Nanti kalau sudah ada saksi-saksi yang menguatkan dari ahli terutama, baru kita panggil Mawar AFI untuk penyelidikan,” ujar dia. (*)

Artikel ini telah tayang di Detik News dengan judul “Mawar AFI Dipolisikan soal Karangan Selingkuh, Ancaman Tak Main-main”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral