Cemburu Buta Jadi Motif Pembunuhan Nanay Berlyn

Mitrapost.com – Cemburu buta menjadi motif pembunuhan sadis Rizna Apriliandhiny alias Nanay Berlyn. Dalam hal ini, polisi mengungkapkan motif cemburu yang menyebabkan pelaku yang merupakan kekasih korban tega membunuh perempuan bertato.

Diketahui kedua pelaku adalah Dono Gom Gom Sibarani (33) dan Dian Permana (25). Dalam hal ini, Dono adalah kekasih dari Nanay Berlyn.

“Tersangka DG dan DP ini sudah kenal dengan korban dan pacaran kurang lebih dua bulan. Ada motif cemburu ya antara tersangka dan korban,” ucap Kapolrestabes Bandung Kombes Aswin Sipayung di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung seperti dikutip dari detikJabar, Selasa (8/3/2022).

Aswin mengatakan kecemburuan tersebut pernah diungkapkan di kediaman pelaku Dono Gom Gom. Hal itu pun membuat keduanya menyelesaikan permasalahan di salah satu hotel di Kota Bandung.

Baca Juga :   Usai Kunjungan Kerja, Presiden Jokowi Lepas Tukik di Pantai Kemiren Cilacap

“Kemudian mereka menyelesaikan masalahnya di hotel Anda di daerah Sumur Bandung, kemudian terjadilah dugaan pembunuhan di hotel tersebut,” ungkap Aswin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati