Mall Pelayanan Publik Milik Pemkab Rembang Terbengkalai, Dinas Terkait Beri Penjelasan

Rembang, Mitrapost.com – Mall Pelayanan Publik (MPP) Pemerintah Kabupaten Rembang ditargetkan akan selesai pada tahun ini. Akan tetapi hingga saat ini, pembangunan MPP terkesan masih mangkrak.

Pemerintah Kabupaten Rembang melalui Bupati Rembang, Abdul Hafidz mengatakan pembangunan Mall Pelayanan Publik ditargetkan selesai tahun ini. Hal itu ia sampaikan saat ditemui awak media beberapa waktu lalu.

Namun hingga kini, dari pantauan Mitrapost.com tidak ada pekerja yang beraktivitas dalam proyek pembangunan MPP tersebut.

Padahal Mall Pelayanan Publik menjadi salah satu gedung yang telah dimiliki oleh daerah lainnya. Kabupaten Rembang terkesan tertinggal jauh dari daerah lain dalam hal pembangunan MPP.

Molornya pembangunan MPP ini dijelaskan kembali oleh Kabid Bangunan Gedung Dputaru Kabupaten Rembang, Agus Himawan. Pihaknya menyampaikan bahwa pembangunan gedung pelayanan publik tersebut masih tetap berjalan sampai saat ini.

Baca Juga :   Penyanyi Cilik, Joshua Suherman Menikah Hari Ini

“Saat ini tahap perencanaan kedua. Yang pembangunan pertama sebenarnya sudah selesai,” katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati