9 Desa di Kecamatan Tambakromo Diterjang Banjir Bandang

Berdasarkan data yang dihimpun oleh tim BPBD terkait kondisi Desa Karangawen, sebagian besar banjir terjadi di dekat aliran sungai. Kemudian di Desa Karangmulyo terjadi di wilayah RW 1 dengan ketinggian air kira-kira 40-60 cm.

Sedangkan di Desa Sinomwidodo terjadi di wilayah RW 2 dan RW 3. Lalu Desa Angkatan Kidul ketinggian air 40-60 cm terjadi di RW 2 dan RW 3. Kemudian Angkatan Lor terjadi di hampir seluruh Dukuh Jetak dengan ketinggian air mencapai 70 cm.

“Kalau di Desa Tambahagung terjadi di hampir seluruh Dukuh Sono. Kedatangan air sekitar pukul 19.30 dengan ketinggian air mencapai 50 cm,” paparnya.

Menurut pengakuan Babinsa Desa Kedalingan, Sertu Parjoko. Desa ini menjadi salah satu desa yang diterjang banjir. Ia menyampaikan banjir terjadi pada Kamis, (9/3) mulai pukul 15.30 hingga malam hari.

Baca Juga :   Bupati Pati Nilai Jam Malam Turunkan Angka Covid-19, Benarkah?

“Kedatangan air sekitar pukul 15.30. Sampai sekarang Pukul 19.45 ketinggian air sudah meningkat sekitar paha orang dewasa,” katanya saat ditemui tim mitrapost.com di lokasi banjir pada Kamis, (9/3) malam.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati