Kepala Otorita IKN Dilantik Hari Ini

Jakarta, Mitrapost.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan melantik Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) dan Wakil Kepala Otorita IKN sore ini, Kamis (10/3/2022). Selain itu, Jokowi juga akan melantik Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) sisa Masa Jabatan Tahun 2022-2023.

Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono mengungkapkan, tokoh yang akan dilantik sebagai Kepala Otorita IKN adalah Bambang Susantono dan Wakil Kepala Otorita IKN adalah Dhony Rahajoe. Sedangkan, Andi Sudirman Sulaiman akan dilantik menjadi Gubernur Sulsel.

“Kamis sore pukul 15.00 WIB di Istana Negara, Presiden Jokowi akan melantik Andi Sudirman Sulaiman sebagai Gubernur Sulawesi Selatan. Kemudian untuk posisi Kepala Otorita IKN dijabat oleh Bambang Susantono dan Dhony Rahajoe sebagai Wakil Kepala Otorita IKN,” ucap Heru, pagi ini di Jakarta.

Baca Juga :   News Grafis : Ormas Hingga Legislatif Kritisi Investasi Miras, Jokowi Cabut Perpres

Heru menyampaikan, acara pelantikan ketiga pejabat negara tersebut akan disiarkan secara langsung oleh Sekretariat Presiden.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati