Presiden PSG Ingin Bunuh Pemain Real Madrid

Mitrapost.com – Presiden Paris Saint Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi ingin bunuh personel Real Madrid usai laga 16 besar. Selesai  pertandingan yang berakhir 3-1 untuk kemenangan Real Madrid, Nasser Al-Khelaifi marah-marah.

Wasit yang memimpin pertandingan, Danny Makkelie menjadi incaran emosi Nasser Al-Khelaifi. Pria asal Qatar itu kesal karena gol pertama Real Madrid yang dicetak Karim Benzema pada menit 61 berbau pelanggaran.

Sebelum mencetak gol, Karim Benzema dan kiper PSG, Gianluigi Donnarumma, sempat kontak badan. Akibatnya, Donnarumma terjatuh dan wasit tidak menganggapnya sebagai pelanggaran.

Alhasil, bola jatuh ke kaki Vinicius Jr dan winger asal Brasil itu langsung melepaskan umpan kepada Karim Benzema. Tanpa berlama-lama, Karim Benzema menceploskan bola ke gawang Donnarumma.

Baca Juga :   Kedatangan Investor Baru, PSCS Ada Sinyal untuk Bangkit

Skor berubah 1-1 dan mengubah jalannya pertandingan. Singkat kata, Real Madrid menang 3-1. Karena unggul agregat 3-2, Real Madrid lolos ke perempatfinal Liga Champions 2021-2022.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati