Cukup Tahan Imbang Persikota, Persipa Peroleh Tiket Liga 2

Pati, Mitrapost.com – Persatuan Sepakbola Indonesia Pati (Persipa) cukup menahan imbang Persikota Tangerang pada laga terakhir di babak 16 besar Liga 3 Indonesia untuk bisa kantongi tiket Liga 2 musim depan. Hasil seri tersebut sudah mampu mengantarkan Laskar Saridin naik kasta.

Pertandingan akan dilaksanakan pada hari ini, Sabtu (12/3/2022) di Stadion Joko Samudro, Gresik, Jawa Timur. Skuad Laskar Saridin dalam kondisi prima jelang menghadapi klub milik Prilly Latuconsina.

“Pemain dalam kondisi prima dan siap tempur semua, Mas. Pemain siap habis-habisan hari ini saat melawan Persikota, ” tegas Manajer Persipa Pati, Dian Dwi Budianto saat dihubungi Mitrapost.com pagi ini.

Dengan semangat yang menggelora, Persipa menyatakan siap tampil all out pada pertandingan terakhir di babak 16 besar ini. Semangat itu dipupuk oleh doa dan sinergi dukungan warga Bumi Mina Tani maupun suporter militan Patifosi.

Baca Juga :   Masih Buta Kekuatan Lawan, Pelatih Persipa Pati Fokus Asah Strategi Tim

“Bismillah dengan doa seluruh masyarakat Pati serta dukungan suporter Resimen Patifosi, pemain dalam motivasi tinggi dan semangat yang menggelora, ” ujar pria yang akrab dipanggil Mblado tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati