Targetkan 100 Kantong, Kesbangpol Pati Gelar Donor Darah Massal

Pati, Mitrapost.com – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Pati menggelar donor darah massal yang bertempat di Aula Kantor Kesbangpol pada Sabtu, (12/3/2022).

Pada kegiatan tersebut, Kepala Kesbangpol Pati, Sugiyono mengungkapkan bahwa pihaknya menargetkan sebanyak 100 kantong darah.

“Untuk hari ini, peserta yang terdaftar sudah 120-an. Kami memang targetkan 100 kantong. Saat ini sudah hampir 90 kantong. Dan masih banyak yang belum datang,” katanya saat ditemui mitrapost.com pada Sabtu, (12/3).

Kegiatan yang berlangsung hingga pukul 13.00 WIB tersebut, diikuti oleh relawan Kesbangpol Pati yang terdiri dari banyak organisasi masyarakat (ormas) dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di wilayah Kabupaten Pati.

Baca Juga :   Polsek Jakenan Bagikan Beras Ke Seniman Desa Bungasrejo

Selain peserta, juga dihadiri beberapa pihak dari Sekolah dan Universitas, seperti SMK Tunas Harapan dan STIMIK AKI Pati.

“Pesertanya banyak sekali ini mas, kita namakan mereka relawan Badan Kesbangpol Pati. Ada dari Komunitas Juang, ada dari ACT, ada juga dari sekolah. Tadi ada yang dari mahasiswa STIMIK AKI,” tambah Sugiyono.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati