Keluarga Korban Siswa Hilang di Laut asal Cirebon Datangi Pati untuk Saksikan Olah TKP

Sementara, Lamgok H. Silalahi selaku kuasa hukum keluarga korban usai menyaksikan gelar TKP menyatakan sangat menyayangkan upaya pencarian yang kurang maksimal dari berbagai pihak.

Dari reka adegan, ia juga mengaku menemukan beberapa perbedaan keterangan kronologi kejadian antara pihak sekolah dan saksi.

“Tadi dari pihak penyidik ini tanya kejadiannya kapan, kalau dari siswa pukul 17.00 WITA, tapi dari sekolah 19.30 WITA. Saya kira ini sangat berbeda. Kami akan mempelajari hal ini. Sekali lagi ini informasi yang kami terima. Untuk prosesnya kami akan percayakan penyidik dari Polres dan Polair,” ungkap Lamgok.

Selanjutnya, pihak kuasa hukum akan mempelajari info-info yang ada, dan mengaku siap menempuh jalur hukum jika ditemukan adanya dugaan pelanggaran.

Baca Juga :   Kesulitan Memilih Benih Padi Berkualitas, Bupati Akan Kirim Petani Studi Banding ke Sukamandi

“Apabila ada sedikit saja dugaan pelanggaran hukum di sini, kami akan semaksimal mungkin mencari pertanggungjawaban dan keadilan,” ujarnya.

Melalui olah TKP hari ini, keluarga korban mengharapkan ada kejelasan terkait penyebab Julius jatuh dari kapal, terlebih korban bisa pulang ke rumah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati