Keluarga Korban Siswa Hilang di Laut asal Cirebon Datangi Pati untuk Saksikan Olah TKP

Pati, Mitrapost.com – Keluarga beserta penasihat hukum korban siswa Praktik Kerja Lapangan (PKL) hilang dari Kabupaten Cirebon mendatangi Kabupaten Pati untuk menyaksikan reka ulang adegan yang digelar oleh Satpolairud Pati hari ini, Senin (14/3/2022).

Kasat Polairud Pati, Iptu Sutamto mengatakan olah TKP digelar di dermaga Tempat Pelelangan Ikan (TPI) II Juwana dengan melibatkan saksi kru kapal, teman magang korban sebagai saksi, dan juga keluarga korban beserta pendamping hukum.

“Ini rekonstruksi kedua bagaimana jalannya alur kecelakaan itu. Supaya kru kapal yang magang, saksi-saksi tahu kronologinya. Dugaan awal peristiwa ini adalah kelalaian,” kata Sutamto.

Sebelumnya diberitakan, seorang siswa dari Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Mundu Kabupaten Cirebon hilang di perairan Laut Utara Flores saat melaksanakan PKL.

Baca Juga :   Kesulitan Memilih Benih Padi Berkualitas, Bupati Akan Kirim Petani Studi Banding ke Sukamandi

Frans Julius Hutapea (17), siswa SMK jurusan pelayaran itu dilaporkan jatuh dari kapal saat berlayar pada 5 Maret 2022 dan hingga kini belum ditemukan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati