Dewan Pati Dukung Penuh Dana Desa Digunakan untuk Kelompok Tani Modern

Pati, Mitrapost.com –  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, mendukung penuh penggunaan dana desa (DD) untuk memberdayakan pertanian secara modern di wilayah Kabupaten Pati.

M Nur Sukarno selaku Anggota Komisi B DPRD Pati yang menaungi bidang Pangan, Kelautan, Pertanian, Keuangan, dan Ekonomi. Menganggap hal tersebut sangat patut diapresiasi dan mendukung penuh program tersebut.

” Sesuai Perpres Dana Desa sebesar 20 persen diwajibkan untuk ketahanan pangan. Berarti untuk mendorong kegiatan kaum milenial yang gandrung dengan hortikultur dengan sistem Hidroponik harus kita dukung, ” ujar Politisi dari Partai Golongan Karya (Golkar).

Dengan adanya pertanian modern, serta keikutsertaan kaum milenial ini dinilai beliau akan mendorong maju untuk dunia pertanian ke depannya.

Baca Juga :   Stok Darah Minim, PMI Pati: Kalau Tak Ada Pendonor Sehari Bisa Habis

” Teknologi Budidaya bidang holtikultur bisa di lakukan di lahan yang sempit. Sistem hidroponik akan mendapatkan margin keuntungan yang cukup besar untuk menyokong perekonomian rumah tangga, ” jelas dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati