Doni Salmanan Minta Maaf, Ini Kata Pakar Analis Gestur

Mitrapost.com – Doni Salmanan meminta maaf kepada public terkait dengan kasus Qoutex, dalam hal ini Gani sebagai Pakar Gestur memberikan analis terkait dengan ekspresi Doni Salmanan saat meminta maaf.

Handoko adalah ahli deteksi kebohongan dari dunia sipil, Handoko menjelaskan ekspresi dari gestur, suara, dan wajah dari Doni Salmanan.

“Ekspresi Wajah DS tidak menunjukkan ekspresi wajah sedih ataupun marah. Untuk ekspresi takut, karena keterbatasan ekspresi wajahnya memang tidak bisa dianalisis secara optimal,” tutur Handoko, Selasa (16/3/2022).

Handoko mengatakan Doni mengucapkan kata minta maaf dengan begitu cepat.

“Suara Doni terlihat cepat dalam berbicara (assuming: video tidak diedit). Ritme, pitch serta suara juga menunjukkan kelancaran dan kelantangan dalam berbicara. Tidak nampak jeda yang signifikan,” kata dia.

Baca Juga :   Video : Tertipu Modus Cuci Gudang, 9 Warga Ngepungrojo Rugi Rp 398 Juta

“Termasuk ketika mengucapkan kata ‘maaf’. Tidak terdapat jeda signifikan dan suara juga menunjukkan kelancaran berbicara dan kelantangan disertai tekanan suara pada tersebut,” tambah Handoko.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati