Kumpulkan Relawan di Jaken, Endro Center dan KomandanTe akan Bersinergi

Pati, Mitrapost.com – Tim Relawan Endro Center bersama salah satu calon legislatif (caleg) dari dapil IV Kabupaten Pati, Jaza Khoerul Sofyan mengadakan pertemuan sekaligus melakukan pendidikan politik bagi koordinator desa relawan se-kecamatan Jaken pada Rabu, (16/3/2022). Keduanya akan bersinergi dalam meningkatkan hasil suara pada pemilihan legislatif (pileg) tahun 2024 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, Tim Endro Center melakukan agenda penyerapan aspirasi dari perwakilan masyarakat. Acara tersebut sekaligus memberi paparan berkaitan dengan pendidikan politik.

Selain itu, kegiatan lainnya adalah pemberian informasi tentang agenda politik di tahun 2024 serta menguatkan komitmen dukungan.

Acara dihadiri langsung oleh Ketua Tim Relawan Endro Center, Suhartono. Ia mengungkapkan, program-program kerja nantinya akan difokuskan di wilayah Kecamatan Jaken.

Baca Juga :   Harno - Bayu Mengaku Puas di Debat, Hafidz – Hanies : Terbatas Waktu

“Seperti di tahun-tahun sebelumnya, pembangunan dari aspirasi teman-teman nantinya juga akan menjadi fokus kami. Dan, Kecamatan Jaken juga menjadi prioritas, karena sebagai kecamatan binaan,” katanya saat memberikan sambutan pada acara tersebut.

Selain itu, pihaknya juga menyebut bahwa di tahun 2021, Endro Center yang merupakan Rumah Aspirasi Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, Endro Dwi Cahyono sudah memperjuangkan dua titik aspirasi pembangunan senilai Rp400 juta.

Pada kesempatan tersebut juga dihadiri oleh salah satu calon legislatif dari dapil IV Kabupaten Pati, Jaza Khoerul Sofyan. Ia memohon doa restu untuk mencalonkan diri menjadi anggota legislatif di Kabupaten Pati.

“Saya dengan rendah hati menyampaikan kepada bapak atau ibu sekalian, memohon doa restu untuk ikut serta kontestasi pada ajang pemilihan anggota DPR di dapil IV ini,” ungkap pria yang juga merupakan KomandanTe.

Baca Juga :   Usai Nyoblos, Bayu Optimis Target Kemenangan 70 Persen

Ia juga akan menjadikan wilayah Kecamatan Jaken sebagai titik prioritas yang diusulkan oleh warga. Pihaknya menyebut akan memperjuangkan beberapa masukan relawan.

 “Jika nanti dari Mas Endro jadi dan saya jadi, maka ini akan menjadi kolaborasi yang sangat baik. Di provinsi ada wakilnya dan di kabupaten ada saya. Wilayahnya bapak-bapak pasti akan menjadi prioritas kami nantinya,” tegasnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati