Dilantiknya DPD PPNI, Dewan Harap Pembangunan Gedung Sekretariat Bisa Terealisasi

Pati, Mitrapost.com – Wakil Ketua Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Endah Sri Wahyuningati mengharapkan adanya Gedung Sekretariat Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) berdiri di Kabupaten Pati.

“Saya berharap Gedung Sekretariat PPNI Kabupaten Pati nantinya bisa segera dibangun, baik dari dukungan teman-teman anggota ataupun lainnya. Dan ini bisa segera direalisasikan, semoga,” katanya saat dihubungi Mitrapost.com, Kamis (17/3/2022).

Pihaknya menyebut, dengan adanya gedung sekretariat nantinya bisa memudahkan layanan ke masyarakat.

Ia juga menyampaikan dengan diresmikannya pengurus yang baru nantinya diharap mampu mewujudkan gedung sekretariat tersebut.

“Semoga pengurus yang baru ini nanti mampu, kami selaku Dewan mendukung rencana tersebut. Karena mereka adalah garda terdepan di bidang kesehatan, supaya lebih bisa memberi pelayanan kepada masyarakat,” tambahnya.

Baca Juga :   Taman Hutan Kota Pati Kurang Perawatan, Banyak Pedagang Keluhkan Sepi Pengunjung

Diketahui, hari ini pengurus baru DPD PPNI Kabupaten Pati telah dilantik oleh Bupati Pati, Haryanto di Hotel Safin. DPD PPNI Kabupaten Pati periode 2022-2027 nantinya akan dinahkodai oleh Bunari.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati