Jadi Ketua DPD PPNI Pati, Bunari Bercita-cita Ingin Dirikan Gedung PPNI

Pati, Mitrapost.com – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Pati, Bunari mengatakan cita-cita yang besar di depan matanya adalah mendirikan gedung PPNI.

“Saya berharap sebelum ada dua tahun, kita sudah punya gedung. Karena organisasi profesi yang lain, itu sudah memiliki gedung semua. Jadi tinggal PPNI yang belum mempunyai gedung,” ucapnya kepada awak media, Kamis (17/3/2022).

Dilihat dari segi anggota, lanjut dia, PPNI mempunyai anggota kurang lebih 2.700 tersebar di Kabupaten Pati, mulai Tambakromo sampai Dukuhseti, Batangan sampai Gembong dan Tlogowungu.

“Ada sebelas Dewan Pimpinan Komisariat (DPK) se-Kabupaten Pati itu ada teman-teman kita perawat yang notabennya sebagai ujung tombak dalam perjuangan melawan Covid-19, termasuk ujung tombak di masyarakat,” tegasnya.

Baca Juga :   Perawat Meninggal Positif Covid-19, Puskesmas Kejajar 1 Ditutup Tiga Hari

Bunari berharap pengurus baru yang telah dilantik agar meningkatkan solidaritas, tidak untuk gagah-gagahan. Akan tetapi, setelah dilantik bisa mengerjakan program-program yang sudah disusun bersama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati