Inilah Bidang yang Paling Berpeluang Dalam Rekrutmen ASN Rembang

Rembang, Mitrapost.com – Rekrutmen CASN (Calon Aparatur Sipil Negara) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Rembang telah diusulkan oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Rembang. Bidang Kesehatan dan Kependidikan menempati formasi teratas yang dibutuhkan.

Pemerintah Kabupaten Rembang telah mengusulkan formasi pegawai ASN di lingkungan jajaran Pemerintahan Kabupaten (Pemkab). Saat ini, BKD Rembang sebagai lembaga yang bertanggung jawab mengusulkan formasi ASN ini tengah menunggu konfirmasi dari pemerintah pusat.

“Sudah ada, formasi sudah dibuka. Kami juga sudah mengusulkan. Pengusulan itu nanti akan disesuaikan dengan kebutuhan kita,” kata Affan Martadi selaku Kepala BKD Rembang.

Terdapat dua jenis pegawai ASN yang diusulkan oleh BKD Rembang yakni PPPK (Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja) dan CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) untuk tahun ini.

Baca Juga :   Warga Binaan Rutan II B Rembang Rayakan Nataru Secara Daring

Bidang kesehatan dan kependidikan menjadi formasi yang paling banyak dibutuhkan. Hal itu sesuai dengan arahan Bupati Rembang, Abdul Hafidz beberapa waktu lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati