Marak Problematika Perempuan dan Anak, DINSOSP3AKB Akan Bentuk Forum PUSPA

Pati, Mitrapost.com – Sebagai upaya untuk mengurangi permasalahan yang terjadi pada perempuan dan anak, Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DINSOSP3AKB) Kabupaten Pati melalui Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) akan membentuk forum komunikasi bagi organisasi dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Kabupaten Pati.

Pada kesempatan pertemuan yang diselenggarakan di Kantor DINSOSP3AKB Kabupaten Pati pada Kamis (17/3/2022), Kepala Seksi Pemberdayaan Perempuan (Kasi PP) Retno Yulianti menyampaikan, pihaknya berencana untuk membentuk forum Partisipasi Publik untuk Kesejahteraan Perempuan dan Anak (Puspa).

Ia menyampaikan, dengan adanya forum PUSPA nantinya diharapkan mampu menjadi forum komunikasi antar organisasi yang bergerak di bidang perempuan dan anak.

Baca Juga :   DPRD Jateng Dorong Tingkatkan Pengadaan Sarpras dan Kualitas SDM di Masa Pandemi

“Maksud kami mengundang organisasi atau LSM di pertemuan ini, berkaitan dengan rencana kami untuk membentuk forum PUSPA, yang nantinya forum ini akan menjadi wadah dalam menjalankan program untuk perempuan dan anak,” katanya saat menyampaikan sambutan pada pertemuan tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati