Gunakan Batu dan Palu! Betapa Kejamnya Anak Bupati Langkat

Pati, Mitrapost.com – Kasus Bupati Langkat hingga saat ini belum usai, bahkan diketahui anak Bupati Langkat, Dewa Perangin Angin juga melakukan kekerasan dengan memukul penghuni kerangkeng menggunakan batu dan palu.

Dalam laporan LPSK itu disebutkan bagaimana anak Bupati Langkat, Dewa Perangin Angin melakukan tindakan kekerasan terhadap penghuni kerangkeng.

Dewa disebut-sebut ikut melakukan kekerasan terhadap penghuni kerangkeng manusia di kediaman Bupati Langkat, seperti memukul menggunakan batu dan palu.

Tidak hanya itu, Dewa juga menggunakan alat kejut listrik, tetesan plastik yang dipanaskan, menggunakan selang, dan menyundut kemaluan korban dengan rokok.

Dewa juga melakukan pemukulan terhadap penghuni kerangkeng dengan menggunakan batu dan palu sehingga membuat jari tiga korban putus.

Baca Juga :   Menurut Ahli, Kebakaran Lapas Tangerang Diakibatkan Korsleting Listrik

“Kekerasan itu dilakukan di dalam kerangkeng dan di luar kerangkeng diantaranya di Gudang Cacing, Perkebunan Sawit, Pabrik Sawit serta kolam,” ujar Edwin dalam laporan LPSK.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati