Mauricio Pochettino Terkejut Anak Asuhnya Dibantai, AS Monaco 3-0 PSG

Mitrapost.com – Hasil tak terduga mewarnai kelanjutan Ligue 1 2021/2022. Tim bertabur bintang Paris Saint Germain (PSG) secara mengejutkan kalah dari AS Monaco dengan skor telak 0-3, Minggu (20/3/2022).

Kekalahan ini membuat sang pelatih PSG, Mauricio Pochettino bingung dan tak bisa berkata-kata. Apalagi anak asuhnya mempunyai komposisi pemain berkelas, seperti Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar.

“Sulit menjelaskan ini. Saya kira kami memulai pertandingan dengan cara yang sangat buruk,” ungkap Pochettino melalui laman resmi PSG.

“Memulai pertandingan seperti itu tidak bisa diterima dan itulah alasan utama kekalahan kami. Setelahnya, kami tidak bisa menemukan ritme dalam pertandingan,” imbuhnya.

Di sisi lain, kondisi para pemain PSG tampak tidak optimal. Beberapa pemain terlihat tak memiliki motivasi untuk bertanding di dalam lapangan hijau.

Baca Juga :   Berlangsung Seru, City Kalahkan PSG dengan Skor 2-1

“Menurut saya, kami pantas kebobolan lebih banyak di babak pertama karena pemain berada di bawah level permainan aslinya. Kami memulai dengan lebih baik di babak kedua dan menunjukkan semangat lebih baik,” imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati