oleh

Pemobil Tabrak Lari Warga di Bogor Dikeroyok

Mitrapost.com Pemobil berinisial AA (26) menabrak lari pejalan kaki dan tukang bakso di Serpong, Tangsel. Ia dihakimi oleh warga di Parung, Bogor lantaran kejadian tersebut.

Diketahui AA mulanya menabrak tukang bakso di BSD Serpong lalu dikejar oleh Ojol, kejadian pertama terjadi pada Rabu (23/3) pukul 22.00 WIB.

“AA menabrak tukang bakso di daerah BSD Serpong, Kota Tangerang Selatan, dan dikejar oleh ojol,” tutur Kapolsek Parung AKP Suwandi melalui keterangan tertulis, Kamis (24/3/2022).

Pelaku dikejar hingga sampai di kawasan Bukit Dago, Gunung Sindur, Kabupaten Bogor. Di sana, pelaku kembali menabrak pejalan kaki.

“Sampai di Bukit Dago, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, menabrak pejalan kaki,” kata dia.

Baca Juga :   Remaja Tewas Sebab Kelelahan Berenang

Kemudian, pelaku yang semakin panik memacu kendaraannya ke Parung, akhirnya mobil tersebut menabrak pembatas jalan.

“Karena makin panik, melarikan diri ke arah Parung. Setelah sampai di simpang Parung sekitar 23.00 WIB, mobil pelaku menabrak pembatas jalan dan mobilnya tersangkut,” kata dia.

Lalu, pengemudi itu dihakimi oleh warga, hingga pada akhirnya pihak kepolisian datang mengamankan pengemudi.
“Kemudian pengemudi mobil itu diamuk/dihakimi oleh massa. Tidak beberapa lama pihak kepolisian datang untuk cek tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan pengemudi mobil,” tutur Suwandi.

Pelaku dan kendaraannya dibawa ke Polsek Parung untuk menghindari amukan warga.

“Selanjutnya kendaraan mobil dan pengemudi mobil dibawa ke Polsek Parung untuk diamankan karena massa sudah tidak terbendung,” kata dia. (*)

Baca Juga :   Dewan Dukung Penuh Larangan Pengangkatan THL OPD di Pati

Artikel ini telah tayang di Detik News dengan judul “Aksi Ugal-ugalan Pemobil Tabrak Lari Warga Berujung Dikeroyok di Bogor”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral