10 Perusahaan Terbesar di Seluruh Indonesia

Mitrapost.com – Indonesia memiliki sederet perusahaan dengan kinerja terbaik dan berhasil mendapatkan pendapatan bersih yang sangat fantastis. Perusahaan-perusahaan terbesar di Indonesia ini tidak hanya berasal dari perusahaan milik negara, namun juga perusahaan milik swasta. Pemeringkatan perusahaan-perusahaan berikut ini mencerminkan kinerja perusahaan yang baik dan berhasil mendapatkan pendapatan bersih senilai triliunan rupiah.

Hasil sebesar itu jelas berasal dari kinerja perusahaan yang baik dan salah satunya tercermin dan loyalitas pelanggan dan juga perusahaan partner terhadap perusahaan tersebut. Dengan memiliki loyalitas, perusahaan bisa dijalankan dengan lebih baik dan lebih mudah untuk memperluas cakupan bisnis perusahaan. Berikut ini merupakan perusahaan terbesar yang berbasis di Indonesia dimulai dari yang profit income besar sampe kecil.

Baca Juga :   Jokowi: Pemenuhan HAM di Bidang Sosial, Ekonomi, dan Budaya Terus Diupayakan

1. PERTAMINA

Pertamina merupakan perusahaan BUMN yang berdiri sejak 1957.Perusahaan ini menjalankan kegiatan usaha untuk bidang eksplorasi, produksi, hingga transmisi minyak dan gas.Terakhir, salah satu perusahaan tertua di Indonesia ini mendapat laba bersih sekitar Rp35,99triliun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati