Ketua DPRD Pati Beri Dukungan Penuh untuk Laskar Saridin di Liga 2

Lebih lanjut, ia memaparkan peran dari seluruh masyarakat Pati berpengaruh besar kepada prestasi Persipa, sehingga pemutaran dana dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati begitu luar biasa demi memperjuangkan keberhasilan Persipa.

“Mungkin tanpa dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, Persipa tidak akan menyentuh titik sejauh ini, terimakasih untuk semuanya yang sudah memperjuangkan icon Kota Pati, ” kata dia.

Ia juga berterimakasih kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pati yang mampu mengelola pendanaan Laskar Saridin.

“Serta, terimakasih untuk Pak Mustamaji selaku Ketua KONI Pati yang berani memutarkan anggaran dana untuk Persipa dikala kehabisan dana tanpa mengesampingkan aspek hukum yang ada,” imbuhnya.

Ia pun mengingatkan agar masyarakat Pati tidak telalu merayakan euforia secara berlebihan.

Baca Juga :   Keluarga Bidan Pertanyakan Pernyataan Bupati Pati yang Menyebut 9 Nakes Tertular Anak Bidan

“Jangan terlalu berkepanjangan merayakan euforia naik kasta, perjuangan harus tetap dilakukan demi mencapai semua tujuan di Liga 2 musim depan,” pungkas Ali. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati