SarkemFest 2022, Tingkatkan Daya Tarik Pariwisata Yogyakarta

Yogyakarta, Mitrapost.com – SarkemFest 2022 merupakan salah satu upaya pemerintah kota Yogyakarta untuk meningkatkan daya tarik pariwisata.

Pasar kembang yang dikenal dengan sebutan Sarkem ini merupakan salah satu tempat yang ikonik di kota Yogyakarta.

Sarkem juga memiliki beragam potensi, mulai dari seni budaya, kerajinan, hingga kuliner yang mampu menjadi daya tarik wisatawan yang cukup unik, dengan ciri khas yang ada.

Hal itu disampaikan Asisten Perekonomian Setda Kota Yogyakarta Kadri Renggono dalam pembukaan SarkemFest 2022 pada Sabtu (26/3) di Loko Coffe Shop jalan Pasar Kembang Yogyakarta. Pembukaan SarkemFest 2022 ditandai dengan memukul gamelan oleh Asisten Perekonomian Setda Kota Yogyakarta didampingi Kepala Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta, anggota DPRD Kota Yogyakarta, Ketua PHRI Kota Yogyakarta, Ketua ASITA Kota Yogyakarta serta perwakilan Polresta dan tokoh masyarakat.

Baca Juga :   Jenderal Andika Perkasa Resmi Disahkan Menjadi Panglima TNI

Kadri Renggono yang hadir mewakili Walikota Yogyakarta juga menyampaikan apresiasi kepada semua jajaran seperti, tokoh masyarakat, para pelaku usaha bisnis (kuliner, perhotelan, tour travel/jasa pariwisata) pelaku/pemerhati seni budaya dan PT KAI Daop VI Yogyakarta, yang telah bekerja sama dalam pelaksanaan SarkemFest 2022 dan menjadikannya sebagai salah satu tempat favorit wisatawan di Kawasan Malioboro.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati