Mahasiswa ISI Denpasar Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Mitrapost.comMahasiswa Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar, Bali ditemukan tewas di kamar indekos dengan mulut berbusa. Diketahui korban bernama Komang Tri Karmayoga.

“Posisi korban tengadah, kepala di sebelah utara, menggunakan baju kaos lengan panjang warna putih, celana pendek kain warna hitam, mulut mengeluarkan buih dan kulit lebam,” tutur Kapolsek Denpasar Timur Kompol Tri Joko Widiyanto dikutip dari Detik News, Selasa (29/3/2022).

Dalam hal ini, Tri Joko mengungkapkan bahwa mahasiswa dari Kecamatan Tampak Siring, Kabupaten Gianyar ditemukan tewas oleh kakak kandungnya, Ni Wayan Sri Wahyuni (26).

Korban ditemukan oleh kakaknya pada Senin (28/3) pukul 13.20 WITA.

Perlu diketahui sebelumnya, korban sempat mendatangi kos kakaknya yang berada di Jalan SMA 3 Nomor 9A Denpasar, pada Kamis (24/3) pukul 10.00 WITA.

Baca Juga :   Remaja Bercinta di Sawah Berakhir Pembunuhan

Saat bertemu, korban dan kakaknya membahas rencana persiapan untuk sembahyang ke Pura Agung Besakih di Kabupaten Karangasem, pada 30 Maret 2022.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati