Remaja Bercinta di Sawah Berakhir Pembunuhan

Mitrapost.com – Seorang remaja tega membunuh kekasihnya setelah melakukan hubungan intim. Pembunuhan tersebut dilatarbelakangi karena cemburu buta. Saat ini, remaja berumur 16 tahun tersebut telah diamankan oleh Kapolresta Deli Serdang.

“Kita berhasil mengamankan seseorang berinisial MSB warga dari Beringin. Yang bersangkutan kita tangkap tanpa perlawanan,” kata Kapolresta Deli Serdang Kombes Irsan Sinuhaji di Mapolresta Deli Serdang, pada Senin (7/2/2022).

Dilansir dari Detik News, pembunuhan tersebut terjadi pada Rabu (2/2/2022) lalu. Kejadian ini bermula saat tersangka pergi menjemput korban untuk pergi jalan-jalan.

“Selama perjalanan, terjadilah cekcok antara korban dan pelaku. Yang mana pelaku cemburu terhadap korban, menganggap korban melakukan perselingkuhan dengan laki-laki lain,” kata Irsan.

Baca Juga :   Tahun Depan Kegiatan Memasak Tak Lagi Pakai LPG

Jalan-jalan tersebut bermuara di area persawahan yang ada di Kecamatan Beringin. Tersangka mengajak korban ke persawahan tersebut untuk melakukan hubungan intim.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati